My Pics

My Pics
In my dad's car

Thursday, October 6, 2011

Mengorbankan,hehee :p

Jadi tanggal 3-5 oktober kemarin ada pameran Batik Internasional (PBI) di kotaku, Kota Batik tercinta. tapi aku malah harus pergi ke Semarang untuk lomba debat bahasa Inggris se'provinsi. aku kecewa sekali tdk bisa melihat pameran itu apalagi pembukaannya. karena ada Ibu Negara datang. tapi gimana lagi dah.
akhirnya aku berangkat ke semarang tepat tanggal 3. disana aku ketemu tim-tim dari berbagai sekolah di provinsi Jateng. keren kn. saingan yg utama 'Taruna Nusantara'. denger namanya aj uda ngeri. terus cewenya aja macho, apalagi cowonya.huuh..
waktu pembukaan lomba aku sama smsn sma temenku di pekalongan. mereka lagi nyambut Ibu Negara. ngirii akuu..
tp aku ttp konsentrasi wt perlombaannya. aku uda berkorban gk liat PBI jadi aku harus berusaha keras di perlombaan ini. malemnya babak qualification di mulai. OMG! kita dpt urutan pertama untuk maju. aku tiba-tiba jadi nervous banget apalagi dua adik kelas di timku, Firda n Machally. kita memberikan yang terbaik tapi motion yang diberikan susahh bgt. semua sekolah jg ngerasain hal yang sama.kita pucet banget waktu keluar dari ruangan. aku ngerasa kecewa sama diriku sendiri. tapi aku bisa apa lagi. malamnya aku tidur gk nyenyak. uda kasur,guling ma bantalnya keras. besok paginya hasil babak qualification diumumkan dan seperti dugaan, kita tidak lolos ke babak selanjutnya. aargh, kecewa sekali !!
sudah tidak isa liat PBI, kalah di lomba ..
sia-sia kan pengorbanannya :'(
waktu tim kita pulang PBInya uda selesai jadi gk smpet wisata kuliner juga deh...
huuh >.<

No comments:

Post a Comment